Rabu, 01 November 2017

PT SOLID GOLDBERJANGKA | Bocah Ini Hibernasi 11 Hari

https: img.okeinfo.net content 2017 10 19 481 1798258 gawat-bocah-ini-hibernasi-11-hari-akhirnya-wyatt-bangun-dari-tidurnya-t4KtPgM8kH.jpg
PT SOLID GOLD BERJANGKA - Tak ada yang mengira bocah 7 tahun, Wyatt Shaw baru bangun dari tidurnya setelah 11 hari. Bukan hibernasi biasa, tapi dia diduga mengidap kelainan otak oleh dokter.

Wyatt, bocah laki-laki dari Elizabethtown, Kentucky, tertidur lelap selama 11 hari. Saat dia tidur, ibunya mencoba untuk membangunkannya, tapi selalu gagal. 

Ibunya mencoba membangunkannya keesokan harinya tapi dia kembali tidur setelah secara singkat mendapatkan kembali kesadarannya.

Sang ibu hanya berpikir kalau putranya itu sangat lelah usai menjadi pengiring pernikahan pamannya sehari sebelumnya. Tapi, anehnya Wyatt tidur hingga waktu yang cukup lama.

Kemudian, ibunya segera membawa Wyatt ke dokter setelah menemui kejadian ini. Dokter mencoba untuk mendiagnosa kelainan yang diidap bocah itu. Tim medis menguji apakah ada sampel parasit, bakteri dan risiko penyakit menular dalam tubuhnya.

Karena gejala awalnya ditandai dengan rasa lelah berlebihan. Pada saat itu, untuk mencegah kejang, sang dokter memberikan obat. Tujuan lainnya yakni supaya Wyatt segera terbangun dari tidurnya.
Hingga berita ini ditayangkan, dokter belum menemukan diagnosa pasti. Namun, pakar kesehatan mengatakan hal itu mungkin bisa akibat dari gangguan pada hipotalamus dan talamus. Hal ini dapat mengganggu pola tidur seseorang.

Sebabnya, ada kelainan otak, terutama bagian saraf yang terjadi secara mendadak. Kelainan in dapat dialami oleh orang dewasa dan anak-anak.

Umumnya, kelainan ini juga dapat terjadi akibat gangguan hormonal. Karena itu, bisa terjadi gangguan saraf otak yang sebenarnya berbahaya.

Pada kasus ringan, kelainan hipotalamus dapat diatasi dengan terapi. Namun, sebaliknya, pada kasus berat pasien bisa mengalami kelainan permanen yang sangat mengganggu hidupnya.

Baca Juga Artikel Keren & Terupdate Kami Lainnya Di :

wordpress.com weebly.com blogdetik.com strikingly.com
wixsite.com jigsy.com spruz.com bravesite.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar