Selasa, 10 Oktober 2017

PT SOLID GOLD BERJANGKA | Tentara AS Mata-matai Alutsista Indonesia, Orang yang Berhak Pecat PNS, dan Majukan Mobil Nasional

PT SOLID GOLD BERJANGKA - 

1. DPR Duga 2 Tentara AS yang Ditangkap TNI Lagi Mata-matai Alutsista Militer Indonesia

Anggota Komisi I DPR RI Supiadin Aries Putra mempertanyakan kehadiran dua tentara Amerika Serikat berinisial ZM dan BM di area upacara puncak HUT ke-72 TNI di Cilegon, Banten. Keduanya diduga sedang memata-matai mesin tempur atau alutsista militer Indonesia.
Kedua pria asing itu ditangkap karena diduga menyusup ke area acara puncak HUT ke-72 TNI di Cilegon, pada Rabu 4 Oktober lalu atau tepat sehari sebelum pelaksanaan.


2. Putuskan Pensiun, Ini Perjalanan Karier Andrea Pirlo sebagai Pesepakbola Profesional
Pesepakbola asal Italia, Andrea Pirlo, telah resmi mengumumkan kabar pensiunnya dari dunia olahraga yang telah membesarkan namanya. Pirlo akan resmi gantung sepatu pada Desember 2017.
Maklum saja, mantan kapten Tim Nasional (Timnas) Italia itu masih memiliki kontrak dengan New York City FC hingga akhir tahun. Alasannya pensiun dari dunia sepakbola karena usianya yang tidak muda lagi. Tahun ini saja, Pirlo telah menginjak usia 38 tahun. 


3. Daftar Orang yang Berhak Pecat PNS, dari Presiden hingga Pembina Kepegawaian
Terkait banyaknya pertanyaan mengenai wewenang pemberhentian Pegawai Negeri Sipil (PNS), Kepala BKN (BKN) Bima Haria Wibisana telah mengeluarkan Surat Kepala BKN Nomor: K.26-30/V.105-3/99 tertanggal 15 September 2017 tentang Wewenang Pemberhentian PNS. 


4. Soal Mobil Listrik Karya Anak Bangsa, Jokowi: Kita Dorong agar Bisa Diindustrikan!
Presiden Joko Widodo (Jokowi) ingin mobil dan motor listrik di negeri ini bisa menjadi industri Tanah Air. Sebab, inovasi-inovasi karya anak bangsa sudah seharusnya didorong dan didukung.
Hal itu disampaikan Presiden Jokowi saat mengunjungi Kantor Jawa Pos Group di Gedung Graha Pena, Jalan A Yani, Surabaya, Minggu 9 Oktober 2017 malam.


5. Di Ujung Masa Jabatan, Karangan Bunga 'Terima Kasih Ahok & Djarot' Banjiri Balaikota DKI
Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat akan mengakhiri masa jabatannya sebagai orang nomor satu di Ibu Kota. Dengan adanya hal itu, karangan bunga berisi ucapan terima kasih mulai memenuhi halaman Balai Kota DKI Jakarta, hari ini, Senin (9/10/2017).
Berdasarkan pantauan di lapangan, karangan bunga pertama kali datang pada pagi hari di halaman Balaikota DKI.



Baca Juga Artikel Keren & Terupdate Kami Lainnya Di :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar