Rabu, 11 Oktober 2017

PT SOLID GOLD BERJANGKA | Ini Dia 9 Tim Eropa yang Lolos ke Piala Dunia 2018


Ini Dia 9 Tim Eropa yang Lolos ke Piala Dunia 2018
PT SOLID GOLD BERJANGKA - Tuntas sudah Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa. Sembilan tim memastikan diri lolos langsung ke turnamen yang digelar di Rusia tahun depan ini.

baca selengkapnya : solid gold  , solid gold berjangka , pt solid gold berjangka

Lengkap sudah sembilan tim zona Eropa yang memastikan tiket langsung ke Piala Dunia 2018. Prancis dan Portugal menjadi dua tim terakhir yang mendapatkan tiket tersebut, dengan kemenangan di laga terakhir.
 

Prancis dan Portugal menjadi juara Grup A dan Grup B secara berurutan. Jerman dan Serbia masing-masing lolos langsung dari Grup C dan D.

baca selengkapnya : solid gold ,solid gold berjangka  , pt solid gold berjangka

Berikutnya secara urut ada Polandia, Inggris, Spanyol, Belgia, dan Islandia yang melangkah ke putaran final sebagai juara grup. Tuntasnya fase kualifikasi juga berarti ada delapan tim yang akan lanjut ke babak play-off untuk memperebutkan empat tiket tersisa ke Rusia.

baca selengkapnya : solid gold , solid gold berjangka , pt solid gold berjangka

Seperti diketahui, dari total sembilan grup di kualifikasi, hanya diambil delapan runner-up terbaik dengan Slovakia jadi tim yang tersingkir. Dari delapan tim runner-up terbaik, empat tim teratas akan masuk ke pot unggulan.
 

Empat tim teratas itu adalah Swiss, Italia, Denmark, dan Kroasia. Sementara empat tim terbawah terdiri dari Swedia, Irlandia Utara, Yunani, dan Republik Irlandia.

Undian untuk babak play-off akan digelar pada 17 Oktober mendatang di markas FIFA di Zurich. Akan ada empat pertandingan dengan format kandang-tandang
im-tim yang Lolos Langsung ke Piala Dunia 2018:

Prancis, Portugal, Jerman, Serbia, Polandia, Inggris, Spanyol, Belgia, Islandia

Tim-tim yang Lolos ke Play-off:

Swiss, Italia, Denmark, Kroasia, Swedia, Irlandia Utara, Yunani, Republik Irlandia  
Baca Juga Artikel Keren & Terupdate Kami Lainnya Di :

wixsite.com wordpress.com weebly.com blogdetik.com
strikingly.com jigsy.com spruz.com bravesite.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar