Senin, 23 Oktober 2017

PT SOLID GOLD BERJANGKA | Soal Paripurna Istimewa, Sandiaga: Kalau Sunnah Sebaiknya Dilakukan


Soal Paripurna Istimewa, Sandiaga: Kalau Sunnah Sebaiknya Dilakukan
PT SOLID GOLD BERJANGKA - Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi menyebut rapat paripurna istimewa seusai pelantikan tidak wajib. Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengibaratkan kalimat tidak wajib itu sunnah.

"Saya mendapat pesan dari kantor Kemendagri, (paripurna istimewa) wajib itu. Ada yang bilang wajib ada yang bilang sunnah. Tapi nggak yang bilang haram dan nggak ada yang bilang makruh. Jadi, bagi saya dan bagi Pak Anies, kalau sunnah kan sebaiknya dilakukan," kata Sandiaga saat dimintai tanggapan di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Senin (21/10/2017).

Menurut Sandiaga, paripurna istimewa jadi satu hal yang penting, karena DPRD merupakan mitra Pemprov DKI Jakarta. Namun, ia tetap tak mau mendesak Prasertyo Cs untuk menggelar paripurna istimewa.

"Kami menunggu paripurna dan ini minggu kedua kami bertugas. Jadi harus menjadi prioritas karena DPRD itu mitra kita, mitra pemerintah ke depan. Dan kami ingin memulai sesuatu dengan silaturahmi. Jadi saya serahkan ke teman-teman (DPRD)," ujarnya.

Hingga kini pihak DPRD belum menjadwalkan paripurna istimewa untuk Anies-Sandi. Pihak DPRD dalam hal ini, Prasetyo menyebut paripurna istimewa tak wajib, sebab dalam Tata Tertib DPRD tidak diatur.  

Baca Juga Artikel Keren & Terupdate Kami Lainnya Di :

wixsite.com wordpress.com weebly.com blogdetik.com
strikingly.com jigsy.com spruz.com bravesite.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar