Jumat, 13 Oktober 2017

PT SOLID GOLD BERJANGKA | Putri Diana yang Jatuh Cinta Pada Pulau Moyo



Putri Diana (Istimewa)
PT SOLID GOLD BERJANGKA - Jauh dari keramaian dan punya alam yang menawan, Pulau Moyo jadi pilihan tepat buat liburan. Bahkan, mendiang Putri Diana pernah datang ke sana.

baca selengkapnya : solid gold  , solid gold berjangka , pt solid gold berjangka

Pulau Moyo berlokasi di sebelah utara Pulau Sumbawa, tepatnya di Kabupaten Sumbawa, Provinsi Nusa Tenggara Barat. Destinasi ini memang belum sepopuler dan seramai Gili Trawangan di Lombok, tapi keindahannya memukau.



Sekitar tahun 1993 silam, Putri Diana bersama Pangeran Charles mengunjungi Moyo dan menginap di sebuah resor yang ada di pulau.

 Selama tiga hari di sana, Pulau Moyo pun membuat sang putri jatuh cinta karena keindahan alamnya dan suasananya yang tenang. Dia sempat menikmati keindahan Air Terjun Mata Jitu dan berenang bebas di sana.
baca selengkapnya : solid gold ,solid gold berjangka  , pt solid gold berjangka

Air terjun itu pun kini dijuluki juga sebagai Air Terjun Lady Di serta Queen Waterfall. Tak mengherankan kalau Putri Diana sempat terkesima dengan pesona air terjun karena memang Mata Jitu begitu menawan dengan kondisi bertingkat dan aliran airnya yang bersih.

Air Terjun Mata Jitu
Kolam di bawahnya pun bisa untuk berenang. Airnya tampak hijau kebiruan membuat siapa saja yang melihatnya tergoda untuk berenang di sana. Walaupun begitu, tetap harus berhati-hati saat berenang di kolam ya.

baca selengkapnya : solid gold , solid gold berjangka , pt solid gold berjangka

Selain air terjunnya yang keren, kawasan pantai dan bawah laut sekitar Pulau Moyo juga menarik dijelajahi. Traveler bisa diving dan snorkeling di perairan sekitar. Beragam jenis ikan dan pemandangan terumbu karang yang memesona telah menanti untuk menyapa traveler. 
 
Baca Juga Artikel Keren & Terupdate Kami Lainnya Di :

wixsite.com wordpress.com weebly.com blogdetik.com
strikingly.com jigsy.com spruz.com bravesite.com
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar