Kamis, 13 September 2018

PT SOLID BERJANGKA | Rossi Ajaib Bisa Tempati Posisi Tiga Klasemen

Rossi Ajaib Bisa Tempati Posisi Tiga Klasemen
PT SOLID BERJANGKA MAKASSAR - Valentino rossi Kesulitan sepanjang musim ini. Berada di posisi tiga klasemen motoGP musim ini pun jadi sesuatu yang ajaib untuknya.


Rossi belum memenangi satu seripun di musim 2018 ini. Rider Movistar Yamaha ini sekali finis kedua di Jerman, lalu empat kali finis ketiga, masing-masing di Qatar, Prancis, Italia, dan Catalunya.



Sepanjang musim ini rider Italia itu bersama rekan setimnya Maverick Vinales, sudah kesulitan dengan YZR-M1. Rossi dan Vinales sudah menuntut adanya perbaikan elektronik ke Yamaha, namun belum direspons.

YZR-M1 kesulitan dalam akselerasi, dengan keluaran tenaga tak berjalan akurat. Karena banyak selip, ban pun lebih cepat tergerus.


baca juga :Solidgold Berjangka
Rossi mengakui peluang untuk meraih gelar juara dunia ke-10 pada musim ini sudah melayang. Tapi di saat yang sama, dia heran masih bisa berada di posisi tiga klasemen.

Rossi saat ini mengoleksi 151 poin dengan 6 seri tersisa. Marc Marquez (Repsol Honda) memimpin dengan 221 poin, disusul Andrea Dovizioso (Ducati) dengan 154 poin.



"Yeah (kans juara menguap), tapi Anda harus tetap konsentrasi dan memberikan upaya maksimal karena di kejuaraan, saya secara ajaib ada di posisi tiga," ujar Rossi dilansir Autosport.

"Sejujurnya saya tak paham bagaimana caranya saya bisa di posisi tiga. Tapi akan sangat sulit untuk bertahan di posisi tiga."


baca juga :PT Solidgold Berjangka
"Dari sudut pandang kejuaraan, kami punya hasil penting untuk dikejar," tandasnya.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar