Rabu, 13 September 2017

PT SOLID GOLD BERJANGKA | Mendorong Motor dari Tikungan Terakhir Sirkuit Misano, Zarco Kelelahan

PT SOLID GOLD BERJANGKA - Pembalap Tim Monster Yamaha Tech 3, Johann Zarco, mengakui bahwa dirinya kelelahan usai mendorong motornya saat balapan di MotoGP San Marino, Minggu 10 September 2017, akibat kehabisan bahan bakar.

Padahal, Zarco menjalani balapan dengan sangat meyakinkan. Memulai balapan dari posisi enam, Zarco sempat turun ke posisi tujuh namun mampu mempertahankan posisinya di urutan ketujuh.

Bahkan pembalap asal Prancis itu mampu bertahan dari kejaran Scott Redding (Pramac Ducati) yang berada tepat di belakangnya. Sejatinya, Zarco telah merasakan kekurangan bahan bakar pada lap terakhir sejak ditikungan 11.

Karena itu, Zarco sempat menstabilkan kecepatannya agar bisa meminimalkan penggunaan bahan bakar motornya. Sayangnya stregti itu tak bekerja dan membuatnya harus puas finis di posisi 15.

“Saya mendapat masalah pada bahan bakar pada tikungan 11. Saya langsung mengerti jadi saya mencoba untuk bertahan di gigi enam dan benar-benar menggunakan motor dengan minimal. Ini mulai terasa semakin kuat di tikungan ke-14,” ujar Zarco, mengutip dar Crash, Rabu (13/9/2017).

“Di tikungan terakhir, saya harus turun dan berlari di samping motor. Itu sangat jauh. Saya tahu ada dua garis yang berbeda, garis start dan finis. Dan garis finis benar-benar jauh! Saya berlari dan hampir menghitung langkah saya,” pungkasnya.

Baca Juga Artikel Keren & Terupdate Kami Lainnya Di :
Sgoldberjangka.com  wordpress.com weebly.com blogdetik.com strikingly.com
wixsie.com jigsy.com spruz.com bravesite.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar