Selasa, 12 September 2017

PT SOLID GOLD BERJANGKA | Aksi Guru Bela Diri yang Tewaskan Pencuri Rumahnya

PT SOLID GOLD BERJANGKA - Seorang pencuri tewas saat sedang melakukan aksinya di Perumahan TNI AU Waringin Permai, Cipinang Melayu, Jakarta Timur. Pelaku tewas karena berduel dengan pemilik rumah yang dicurinya.

Kejadian itu terjadi pada Senin (11/9) sekitar pukul 07.30 WIB di Jalan Wiradharma V Blok R-15, Cipinang Melayu, Jaktim. Pelaku menyambangi rumah milik Deni Rono yang pada saat itu dalam kondisi kosong.
"Ya benar, yang meninggal pelakunya karena sempat berduel dengan pemilik rumah," kata Kapolres Metro Jaktim Kombes Andry Wibowo saat dimintai konfirmasi detikcom, Senin (11/9).

Deni kaget saat kembali ke rumahnya dia mendapati jendela rumahnya terbuka dan kondisi rumah berantakan. Ketika hendak masuk ke rumahnya, Deni berpapasan dengan pencuri yang mengenakan penutup wajah tersebut.

"Dia papasan dengan pelaku yang memakai penutup wajah. Di situ terjadi duel dan saling mengambil belati. Kemudian pelaku tertusuk dalam sebuah perkelahian. Itu saya hargai keberanian daripada pemilik rumah untuk melawan pelaku," ujar Andry.

Deni yang ternyata pemilik ban (sabuk) hitam Taekwondo tersebut terlibat duel dengan pelaku selama kurang lebih 30 menit dan menyebabkan Deni terluka. Pelaku tewas tertusuk senjata tajam saat berduel dengan Deni. Andry mengapresiasi tindakan berani yang dilakukan oleh Deni.

Duel tersebut terjadi di dalam kamar yang tak jauh dari gerbang rumah. Terlihat ada bercak darah di lokasi duel dan di teras rumah.

Duel tersebut berakhir saat pelaku tewas. Pelaku tewas dengan luka tusuk di bagian rusuk kiri, lutut kiri, dan kepala bagian belakang.

"Pelaku tewas dengan luka di bagian rusuk kiri, lutut kiri, dan kepala bagian belakang, tambah Heru.

Diketahui Deni Rono memang menguasai seni bela diri, dan saat ini masih menjadi pelatih Merpati Putih di Kementerian Keuangan. Belum diketahui identitas dari pencuri yang tewas itu. Namun diketahui pencuri itu adalah pria berusia sekira 30 tahun dan mengenakan jaket dan celana hitam, menggunakan gelang warna biru di tangan kanan serta mengenakan masker hitam.

Baca Juga Artikel Keren & Terupdate Kami Lainnya Di : 

Sgoldberjangka.com wordpress.com weebly.com blogdetik.com strikingly.com
wixsie.com jigsy.com spruz.com bravesite.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar