Selasa, 26 September 2017

PT SOLID GOLD BERJANGKA | Dortmund vs Madrid dan PSG vs Bayern Panaskan Matchday 2

Dortmund vs Madrid dan PSG vs Bayern Panaskan Matchday 2
PT SOLID GOLD BERJANGKA - Liga Champions matchday 2 akan kembali diwarnai big match. Sang juara bertahan Real Madrid ditantang Borussia Dortmund, sementara Paris Saint-Germain sudah ditunggu Bayern Munich.

Madrid yang tergabung di Grup H akan melawat ke markas Dortmund pada Rabu (27/9/2017) dini hari WIB. Tandang ke Signal Iduna Park, Madrid berbekal kemenangan atas Deportivo Alaves di La Liga akhir pekan kemarin.

Tapi mengalahkan Dortmund di kandangnya sendiri bukan perkara mudah untuk Madrid. Los Blancos tercatat belum pernah menang dalam enam kali lawatan ke Signal Iduna Park (D3 L3).

Dortmund juga sedang dalam keadaan moral yang tinggi menyusul start impresifnya di Bundesliga. Tim arahan Peter Bosz itu memuncaki klasemen sementara usai meraih lima kemenangan dan satu hasil seri.

Selain itu, Dortmund juga dikenal tangguh di kandang sendiri. Mereka sudah tak terkalahkan dalam 41 pertandingan kandang di Bundesliga.

Pertandingan Grup H lainnya akan mempertemukan APOEL dengan Tottenham Hotspur. Berbekal kemenangan 3-1 atas Dortmund di matchday 1, Spurs tentu ingin melanjutkan start okenya di Liga Champions.

Dari Grup B, big match lainnya akan mengetengahkan laga antara PSG dan Bayern Munich pada Kamis (28/9/2017) dini hari WIB. Setelah menang mudah 5-0 atas Celtic di matchday 1, PSG akan mendapat ujian sesungguhnya pada tengah pekan ini.

Kiprah PSG di Liga Champions jadi sorotan menyusul bergabungnya Neymar dan Kylian Mbappe. Di matchday 1 lalu, Neymar dan Mbappe mencetak gol dalam kemenangan telak 5-0 PSG atas Celtic.

Jika PSG sedang dalam tren positif, tidak demikian dengan Bayern. Tim arahan Carlo Ancelotti itu sedang naik turun di Bundesliga. Mereka sudah kalah dan imbang masing-masing satu kali dalam enam laga yang sudah dijalani.

Menarik untuk dinanti bagaimana Bayern akan meredam trisula penyerang PSG yang sedang on fire. Edinson Cavani sejauh ini sudah mencetak sembilan gol, sementara Neymar lima gol, dan Mbappe dua gol.

Dari Grup C, pertandingan seru juga akan tersaji antara Atletico Madrid dan Chelsea. Adu taktik antara Diego Simeone dan Antonio Conte layak untuk disaksikan.

Di Grup F, Manchester City berpeluang untuk melajutkan laju impresifnya kala menjamu Shakhtar Donetsk. Sementara Napoli akan kedatangan tim Belanda, Feyenoord.

Barcelona akan menjalani matchday 2 di markas Sporting CP. Sedangkan Juventus kedatangan Olympiakos.

Sementara itu, dua tim Premier League akan sama-sama melawat ke Moskow. Manchester United akan ditantang CSKA Moskow, sementara Liverpool sudah ditunggu Spartak Moskow.

Baca Juga Artikel Keren & Terupdate Kami Lainnya Di :
sgoldberjangka.com wordpress.com weebly.com blogdetik.com strikingly.com
wixsie.com jigsy.com spruz.com bravesite.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar