Selasa, 18 Juli 2017

SOLID GOLD BERJANGKA | Lakukan Hal Konyol, Biar Liburan Makin Seru!


SOLID GOLD BERJANGKA – Traveling sambil foto-foto dan menikmati pemandangan sudah terlalu biasa dilakukan, Kenapa tidak hiasi liburan dengan hal-hal gokil?
Liburan bareng teman-teman tentu tidak hanya diisi dengan mengunjungi objek wisata atau makan bareng saja. Saat sedang berdiam di satu destinasi, banyak hal konyol dan seru bisa dilakukan supaya liburan makin asyik.
Solid Gold Travel, Selasa (18/7/2017) telah merangkum beberapa kegiatan seru yang bisa traveler lakukan bersama kawan-kawan biar liburan makin seru. Saat liburan di pantai, di sela-sela waktu kemping, atau di dalam kendaraan jarak jauh, hal ini cocok untuk dilakukan:
1. Tarik tambang
Siapa sih yang nggak tahu permainan tarik tambang? Permainan rakyat segala usia ini, kapan pun dan dimana pun bisa dilakukan. Kamu dan teman-teman bisa main ini di tepi pantai, atau di tempat kemping.
Cukup dengan menyediakan tali atau akar pohon yang kuat, kita bisa seru-seruan main tarik tambang. Coba deh bayangin keseruan main di tepi pantai, sembari teriak-teriak ke arah lawan. Apalagi kamu bikin vlog. Duh, dijamin siapapun jadi iri deh!
2. Truth or dare
Wah, ini permainan yang tiada duanya deh. Permainan ini terasa seru dilakukan ketika suasana api unggun pas kemping, baik di gunung maupun pantai, atau juga di dalam perjalanan jarak jauh supaya tidak bosan.
Permainan keakraban ini bisa dilakukan segokil-gokilnya bersama sahabat kamu. Berbagai macam tantangan konyol seperti makan jengkol atau petai, makan gorengan dengan puluhan cabe rawit ataupun menyatakan perasaan cinta. Dijamin malam liburan kamu lebih asyik!
3. Sambung kata
Permainan santai ini bisa dilakukan dimanapun. Gelak tawa akan muncul tatkala kita asal-asal menyebutkan kata karena dikejar waktu.
Bagi yang kehabisan kata-kata coret saja mukanya pakai kopi, atau coreng dengan arang. Jangan lupa kasih pola coretannya. Wuih, bikin ngakak!
4. Main ludo dan ular tangga
Jauh-jauh ke pantai buat main ludo atau ular tangga? Why not? Pasti sensasinya berbeda.
Bayangkan, ketika orang lain sibuk selfie dan menikmati sunset, kalian malah teriak-teriak ngakak karena permainan ludo dan ular tangga. Anti mainstream!
5. Gobak sodor
Gobak sodor, cak bur, atau aneka sebutan lain, sama saja aturannya. Traveler bentuk dua kelompok, satu kelompok jaga yang harus menangkap lawan dan satu lagi kelompok kabur.
Buat garis batas permainan, biar kawasan bermain jelas. Mulailah aksi lari-lari dan rasakan capeknya!
Jangan lupa di abadikan momen ini ya. Cocok banget di pantai main begini.
6. Main lompat tali
Kalau ke pantai bareng temen, jangan lupa bawa tali karet deh. Coba kamu rasakan sensasi lompat tali di tepi pantai atau dalam laut.
Tapi harus hati-hati main ini ya. Jangan sampai kaki kamu terluka karena kerang atau bebatuan.
Masih banyak hal-hal seru yang bisa traveler lakukan unyuk menghiasi liburan. Ingat-ingat permainan masa kecil dahulu deh. Yuk, seru-seruan!
Kunjungi : Solid Gold

Tidak ada komentar:

Posting Komentar