Rabu, 12 Juli 2017

PT SOLID GOLD BERJANGKA | ‘Senyummu Hanya Untukku’ Jadi Andalan Pertama Trisouls


SOLID GOLD BERJANGKA –  Dalam kunjungannya ke kantor detikHOT, Trisouls juga bercerita tentang single pertama mereka yang berjudul ‘Senyummu Hanya Untukku’.
Single tersebut awalnya adalah lagu yang ditulis oleh salah seorang personel Trisouls, Yerry untuk proyek solonya. Yerry juga mengungkapkan, lagu itu ia tulis untuk kekasihnya.
“Jadi ‘Senyummu Hanya Untukku’ itu tentang senyum yang bisa mengalihkan dunia seorang pria gitu. Lagu itu terinspirasi dari pacar saya, jadi saya bikin lagu itu buat dia gitu, akhirnya jadi lah itu lagu itu,” ungkap Yerry kepada Solid gold.
Meski awalnya dibuat untuk proyek solo namun pada akhirnya personel lainnya sepakat untuk menyanyikan lagu tersebut.
“Awalnya lagu ini buat project solo saya, saya nyiptain lagu ini awalnya sebelum ada Trisouls. Nah pas udah kumpul jadi Trisouls, kami butuh karya originalkan nah pas itu saya menawarkan lagu saya, akhirnya mereka setuju,” cerita Yerry lagi.
Rencana Single Berikutnya 
Tak ingin hanya berhenti dengan merilis satu single, mereka segera merencanakan lagu kedua. Trisouls juga mengatakan single berikutnya akan memiliki nuansa yang berbeda dengan single pertama.
“Vibe-nya lebih kedengeran RnB-nya, tapi juga ada semi acapela-nya juga. Kalau yang (single pertama) ini kan lebih ke chill akustik walaupun ada ke RnB juga, vibe-nya akustik. Kalau yang ini beda, agak-agak lebih up temponya,” jelas Damien.
Sedangkan mengenai album, para personel Trisouls mengaku sangat ingin menelurkan sebuah album. Akan tetapi, mereka tidak ingin terburu-buru.
“Pasti, kami pasti ada rencana buat album, tapi kami nggak mau terburu-buru,” kata Damien.
“Karena single pertama kan masih 2 bulanan, jadi kami mau nge-push ini dulu nih,” tambah Yerry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar