Selasa, 11 Oktober 2016

PT SOLID GOLD BERJANGKA | Restoran Paling Instagrammable di Chiang Mai


SOLID GOLD BERJANGKA – Liburan ke Chiang Mai, Thailand, ada satu destinasi wisata kuliner yang memanjakan mata. Inilah restoran paling instagrammable di sana.
Restoran itu bernama Snow Buff Bread & Bakery, yang merupakan bagian dari resor Jirung Health Village di Mae Rim, pinggir Kota Chiang Mai. detikTravel berkunjung ke tempat ini pekan lalu bersama Tourism Authority of Thailand.
Sebuah rumah kayu berwarna putih dan bergaya pedesaan Amerika menyambut wisatawan. Tulisan Snow Buff terpampang di sana. Dari luar saja, rasanya ingin berfoto-foto di sana.
Toko rotinya tidak besar, namun desain interiornya begitu menawan. Pajangan tertara rapi di dinding yang putih penuh dengan pajangan, hiasan dan lukisan yang cantik.
Toko roti itu tembus ke restoran yang menghadap ke danau kecil yang penuh bunga teratai, kincir air dan kincir angin ala Belanda. Ada juga seekor kerbau albino yang sengaja dipelihara di sana.
Teras restoran berhias sofa dengan warna yang cantik. Sehingga, kita bisa duduk dengan suasana nyaman menikmati pemandangan yang juga menawan.
Restoran indoor juga ada dengan dinding penuh kaca sehingga pemandangan telaga ini tidak terhalangi. Restoran indoor ini juga punya desain interior yang menawan. Tidak salah kalau Snow Buff disebut sebagai restoran paling instagrammable di Chiang Mai.
Namun, Snow Buff tidak hanya keren untuk difoto-foto. Tempat ini punya makanan enak untuk dinikmati. Selain menu khas Thailand seperti pad thai atau nasi tumis daging cincang pad ga prao, ada juga menu khas Snow Buff yang harus dicoba.
Ada roti bakar dengan selai coklat dan green tea. Ada juga coffee ice cube yang dingin menyegarkan. Kalau liburan ke Chiang Mai, Snow Buff bisa menjadi pilihan wisata kuliner untuk bersantai setelah lelah berkeliling kota.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar