Kamis, 18 Oktober 2018

PT SOLID BERJKANGKA | Chapter 921 One Piece Hadirkan Pertarungan Baru Tim Topi Jerami

https: img.okeinfo.net content 2018 10 18 598 1965535 chapter-921-one-piece-hadirkan-pertarungan-baru-tim-topi-jerami-vEMUpvKyuq.jpg
PT SOLID BERJANGKA MAKASSAR - Bicara tentang keseruan pertarungan di One Piece memang tak akan ada habisnya. Setelah dibuat menahan napas di satu chapter, fans akan dibuat tegang karena pertarungan lain di chapter berikutnya.

chapter 921 sepertinya sebuah pertarungan besar telah menanti geng Topi Jerami di Wano.


Di chapter terakhir dikisahkan bahwa One Piece bakal masuk ke konflik besar baru. Monkey D Luffy dan sebagian krunya kini bersatu bersama Kinemon. Samurai itu baru saja mengungkapkan penjelajahan waktu yang dilakukan klannya dari masa lalu untuk membebaskan Wano.

Perang mungkin diperlukan untuk kebebasan itu, tapi, Kinemon mengatakan, peran bukanlah misi mereka. Meski begitu, konflik sepertinya akan tumbuh di Wano.


“Pasukan kita saat ini adalah kru Topi Jerami yang dipimpin Luffy, Bajak Laut Hati yang dipimpin Law, dan dua grup dari Mink Tribe. Musketeers yang dipimpin Inuarashi dan Guardians yang dipimpin Nekomamushi serta samurai yang kami rekrut dengan niat untuk memberontak," tutur Kinemon seperti dikutip ComicBook.com.


"Idealnya, pasukan kita akan membutuhkan 5.000 personel. Tapi, memicu perang bukanlah niat kita. Tujuan kita adalah menyusun informasi dengan diam-diam dan mengambil alih kepala komando," lanjutnya.

Namun, meski Kinemon ingin merahasiakan operasi itu, penggemar tentu tahu bahwa peluangnya itu kecil. Kalau samurai itu punya aliansi sebesar itu di belakangnya, maka kepala Wano akan tahu dan Kaido tidak menjadi pimpinan Perompak Jahat karena kebodohannya.


Yonko punya telinga di mana-mana dan hanya masalah waktu sebelum Luffy secara tidak sengaja menguak semuanya dengan melakukan sesuatu. Apalagi, Luffy dan anggota aliansi ini sudah sepakaat untuk menyerang Onigashima di malam Festival Kembang Api untuk menyerang Kaido. 


Selain itu, Zoro yang tersesat di Kuri diperkirakan akan bertemu Jack, yang merupakan salah satu penjahat terkuat di manga ini. Meski Zoro juga kuat, tapi dia sepertinya bakal kesulitan menghadapi Jack. Sebagaimana rencana Kinemon berjalan, dia dan aliansinya bisa saja bertemu Zoro dan Jack.                                               

Tidak ada komentar:

Posting Komentar