Selasa, 18 Juli 2017

PT SOLID GOLD BERJANGKA | Cara Unik Meizu Bagi-bagi Ponsel


SOLID GOLD BERJANGKA - Meizu makin agresif memperkenalkan namanya di Indonesia. Cara yang dipilih pun terbilang unik, seperti mengajak pengguna mengumpulkan poin lewat game.

Produsen asal China ini pun mengiming-imingi sejumlah hadiah bagi pengumpul poin terbanyak. Tak tanggung-tanggung, 5 ponsel anyar telah disiapkan. Itu belum termasuk 5 speaker Bluetooth Meizu dan 10 lembar voucher belanja.

Gamenya sendiri bernama Penghancur Jari yang digarap pengembang aplikasi bernama Apus. Untuk memainkannya pengguna hanya perlu mengakses halaman Facebook Meizu Indonesia, dilanjutkan ke tautan game yang dimaksud.

Permainannya cukup mudah, setelah memilih karakter yang ada bernama Supa atau Meizu Panda, pengguna hanya perlu mengumpulkan ketupat sebanyak-banyaknya. Tantangannya adalah waktu yang dibatasi sehingga pengguna harus cepat-cepat dalam mengumpulkan poin. Pengguna dengan poin terbanyak pun berpeluang menjadi juaranya.

Meizu mengklaim jutaan pengguna telah berusaha menunjukkan kebolehannya di game tersebut, ketika digelar pada pertengahan Juni lalu. Hal ini juga menunjukkan kalau banyak pengguna di Indonesia yang penasaran dengan kiprah Meizu di Indonesia.

Bagi pengguna yang belum sempat merasakan game Penghancur Jari jangan berkecil hati, karena game tersebut masih bisa diakses untuk dimainkan.

Sementara itu Apus selaku pembuatnya lebih dikenal lewat launcher besutannya. Sejauh ini launcher Apus yang bisa didapat di Play Store sudah di-download lebih dari 100 juta kali, dengan rating rata-rata 4,5 bintang dari sekitar 5,5 juta penggunanya.

Kunjungi : Solid Gold

Tidak ada komentar:

Posting Komentar